Jumat, 13 Januari 2012

Maaf, bang Fadly

Dear bang Fadly,

Ga tau kenapa, aku pengen nulis surat ini buat kamu. Sayangnya aku ga tau kamu di mana dan ga tau no hapemu sekarang, dan kamu juga ga punya akun twitter (sepertinya).

Seperti apa kamu sekarang ya ?
Sedikit penasaran aku ingin tau tentang keberadaanmu. Bukan untuk menemuimu, tapi hanya ingin memastikan dari jauh kalau kamu baik-baik saja setelah hari itu. Yah, hari di mana kita berpisah saat itu.  Belakangan ini aku sering memikirkan kamu. kadang aku ingin tau, apakah kamu masih ingat aku? apakah kamu menyesal pernah bertemu denganku? dan segala macam pertanyaan yang semua ada di kamu jawabannya.

Maaf.
Sebenernya satu kata itu yang ingin aku minta darimu. Sepertinya agak terlambat aku katakan hal ini sekarang. karena banyak hal-hal yang telah terjadi dan membuat hidupmu menjadi sedikit berubah hanya karena aku yang tak tau terima kasih karena telah disayangi oleh seorang kamu. Maafkan ketidakmampuanku untuk  membalas segala kebaikan yang telah kamu berikan.

Darimu aku belajar untuk tidak mengatasnamakan cinta hanya untuk menyakiti.
Darimu aku belajar bahwa penyesalan tak mampu membayar semua kesalahan yang mengakibatkan hidup sesorang berubah.
Dan darimu juga aku belajar tentang tulusnya menyayangi dan mencintai. Yah, dari caramu mencintaiku dengan segala keluguanmu itu. Tak peduli apa yang kau rasa, kau selalu mencoba memahamiku dengan segala cara. Aku ucapkan terima kasih banyak untuk semua itu.

Kamu lelaki baik. semoga kelak kamu menemukan seseorang yang baik seperti kamu. Aku selalu berdoa,  di manapun kamu berada, kamu selalu bisa merasa bahagia.

tak banyak yang mampu aku ungkapkan di sini. sepertinya aku sulit merangkaikan kata maaf dan penyesalanku dengan baik di barisan suratku ini.  Sekali lagi aku minta maaf atas ketidakberdayaanku yang telah menyakiti ketulusanmu.

Salam,


aku yang pernah ada di hatimu.

2 komentar:

  1. nice letter :D
    kerinduan yang tak tersampaikan memang bikin nyesek ya :)

    aku juga ikutan project 30harimenulissuratcinta, silahkan kalau mau baca :D

    http://ennyluthfiani.blogspot.com/2012/01/surat-cinta-untuk-kamu-ungu.html

    BalasHapus
  2. wooohh, ada yang baca :D
    makasii ya enny :)

    iya, nanti aku mampir ke blogmu.. :D

    BalasHapus