Rabu, 09 Februari 2011

Tentang Hujan

saya sangat suka hujan. ga tau kenapa.
saya suka denger suara air.
saya suka berlama-lama main ujan-ujanan.
saya suka memandang hujan dari balik jendela.
dan kadang saya suka berbicara dengannya..
hujan telah membuat saya jatuh cinta kepadanya.
tak perlu kata, dia setia mengirimiku rindu di tiap rintik gerimisnya :)

saya mau posting beberapa twit-twit yang pernah saya buat tentang hujan di akun twitter saya, cekidod!!!!

  •  dan aku basah.. tak tau karena hujan atau genangan air mataku sendiri. samar..
  • Lagi, di bawah hujan aku menari. Bersama rindumu berdansa di lantai penuh duri. Tak sakit ? Jgn kau tanya, perih tapi aku sudi.
  • Aku. Kamu. Hujan. Berpisah dalam diam. dibasahi bungkam.
  • namamu, namaku. dilebur satu pada nyanyian rindu embun kepada pagi. sajak puisi hujan kepada pelangi.
  •  rindu melesat menuju langit kota itu. bersama kabut, aku menguap menjadi rintik sendu. lewat hujan, aku menyapamu dalam bisu.
  • Menyusuri malam hingga fajar menyambut salam. Mencari jejak langkahmu yang terendapkan hujan semalam.
  • Lihat ! Di bawah rintik hujan aku terpaku. Menatapmu yg tak pernah iba kepadaku..
  • hujan terkejut. Petir menyahut. Hati semakin carut. Rinduku di penghujung maut.
  • tak lelah ku menunggumu di bawah hujan. segeralah datang. mataku sudah terlalu lelah untuk sekedar melihatmu dari seberang..
  • kelabu menyapu langitku kini. semoga ada rindu yang turun nanti.. #hujan
  • Sembari menunggu sepi obati luka, bersama hujan ku bercanda tentang cinta
  • #hujanadalah pembasuh rinduku yg tersia-sia. pembawa damaiku yg nyata..
  • #hujanadalah tangisan rindu kekasihku yg telah tiada. di bawahnya, aku berdiri sampaikan cinta untuknya lewat airmata..
  • #hujanadalah senandung cinta langit untuk kita, kau dan aku, bertemu kala itu di bawahnya.
  • #HujanMembuatku merasa tak sendiri berduka. Langit pun ternyata merasakan luka yang sama.


yah, itu tadi beberapa twit saya tentang hujan.
tentang ungkapan rindu saya kepadanya. untuk dia yang ada di pulau seberang.. ( #KepadaS).
maaf, bukan kata-kata yang bagus.
hanya sekedar kicauan saya ketika hujan mengetuk jendela..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar