Jumat, 04 Februari 2011

Adalah Aku, Rindu dan Cinta

 adalah aku, yang ketika kau tak kunjung tepati janji,
tapi masih tetap berdiri menunggu disini
Aku yakin kau bukan lupa, tapi sedang mengujiku. ya kan cinta ?

adalah aku, yang diam-diam mengintipmu dari balik jendela kamar.
menatapmu yg masih terlelap di bawah selimut abu-abu.
ya, akulah embun itu..

adalah aku, yang ketika kau berlalu dan tak kembali,
tetap memanggilmu dengan namanya. rindu.

adalah rindu, yang ketika ku sebut namamu,
sebulir air dari mata jatuh menitik tanpa ragu.

adalah rindu, yang ketika dia memanggil,
aku bisa menangisimu dengan amat terlalu..

adalah cinta, yang ketika dua perlahan berubah menjadi satu.
tak ada lagi kau dan aku, yang ada hanya kita..

adalah kita, sepasang insan yang disatukan oleh rasa.
atas izin-Nya, Sang Pemilik Segala Cinta..




PS: adalah kamu, objek rinduku yang masih terhalang jarak dan waktu.. 
#kepadaS :')




- Diah -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar